Rabu, 27 Februari 2013

Kembali Lagi Memori Hujaaann :)

so this way, ya teman-teman!
eits..stop, lupa salamnya yah?! hehe

oke, Assalaamu'alaykuuum teman!! :)
sesuai judul postingan ini, saya mau ceritain sedikit memori saya tentang kawanan yang jatuh dari langit, dan datangnya selalu bergerombol. apa itu? yap! *hujan.. ;)
hujan itu datang setelah mendung. ada yang deras banget, ada yang biasa aja tapi awet, ada yang gerimis aja tapi ngga ada mendungnya sama sekali, ada yang deres tapi ngga mendung, bahkan ada yang dibarengin sama kilat, petir, sampe jadi hujan badaii. #mbulett yya?? yap, mungkin kurang lebihnya begitu lah. :D
semakin pekat mendungnya, semakin deras hujannya...

ssstt..tapi jangan salahh, setelah badai pasti ada pelangi. meskipun pelangi kadang ngga bisa kita liat, soalnya transparan sihh ^_^ inget ngga, warna pelangi ada apa aja? katanya sih dulu waktu TK warnanya cuman ada merah. kuning, sama hijau. *pampang video lagu Pelangi. cuilan lirik : merah, kuning, hijau di langit yang biru... ternyata, temann.. setelah saya belajar fisika di SMA, saya tahu bahwa warna pelangi itu ada TUJUH. #ehm..kenapa jadi ngomongin pelangi?
next, karena pelangi bakal ada di cerita saya setelah cerita tentang hujan ini. :)

hem..kenapa ada mendung? kenapa setelah mendung itu ada hujan? dan kenapa setelah hujan ada teduh? sehingga langit diwarnai pelangi, dengan lengkungan senyumnya yang memuaskan membahagiakan kesepian. *senyum-senyum sendiri :)
Tuhan..andaikata pelangi datang tanpa ada hujan terlebih dulu, andaikata hujan selalu hanya gerimis dan disertai dengan cerahnya jendela langit.. masihkah kami lega layaknya sajian pelangi yang datang setelah hujanMu, setelah badaiMu? jawabannya pasti TIDAK! -___-"

karena setelah saya survey mati-matian..#huh-hah *gaya ngos-ngosan.. *plak*!
sesuatu yang datangnya instant itu ngga pernah memuaskan. sebenarnya ngga semuanya instant sihh,, mie instant saja yang katanya instant harus direbus dulu beberapa saat biar bisa dinikmati. #repost kalimat sebelumnya.
IYA, sayang..kesimpulannya, ngga ada yang instant di dunia ini!! :) :)
sesuatu yang kamu pengin jadi manis, harus melewati banyak sekali ujian untuk bisa kamu dapetin. got it? harus got it! genggam itu erat-erat,, yakin deh..butuh banget yang namanya ikhtiar, usaha. baruu ujungnya kita andelin DOA / tawakkal. #jleb! nyangkut.
nyangkut ngga? | engga. | apa? engga? | he'em | sangkutin! sekarang!!! | haassh -__-"

dipaksa, boy! paksain ikhtiar duluu..baru nyantai dehh.. pliss saya mohon ke kalian, ke kita, ke diri saya sendiri.. ayok, fokus! ini tuh udah mau ujian, udah mau banyak ujian.. ngertio to, rek.. awak.e dewe iki wes arep ngadepi ujian. ujian seng akeh. mangkane ayo podo sinauu.. masi aku ngga pati sregep sinau, ayoo sinau bareng-bareng.. nek enek seng ngga iso, koyo aku ngene iki, cek'e cepet iso. jadi kaya Bayu Skak gini.. tapi ngga apa, jadi kaya apapun, ayo dech.. semuanya ngga ada yang instant, baby..

ibarat sedikit memori saya tentang mendung, tentang hujan, tentang pelangi.. :)
mendung, yang dengannya hujan menyembunyikan wajahnya untuk memberikan kejutannya kepada seluruh umat manusia. kedatangan hujan yang menyejukkan.. wanginya, dinginnya, sensasinya, meredam emosi. dan pelangi, yang lengkung senyumnya melegakan, membahagiakan kesunyian.. :) #hela napas..hhhmmm
pelangi datang setelah badai, teman.. :)
analoginya. ^_^
you can't have the rainbow without a little rain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar