Selasa, 20 November 2012

Bagaikan Kehujanan



“Ayo..semuanya,bukunya ditutup! Kita ulangan sekarang..”
Cetar membahana suara Bu Etik sang guru matematika pagi ini.

            Hmm.. ulangan. Yaa ulangan matematika setelah saya dan teman-teman mengikuti pelajaran pertama biologi yang menurut kami sangat singkat itu. Ngga tau kenapa, kalo ada hari dimana hari itu ada sebuah ulangan, ato beberapa ulangan, kita rasanya menjalani hari tu singkaaatt banget bahagianya. (paham ngga, sob? Maaf ya, kalo agak mbulet bahasanya. Hehe). Matematika, Sob..kita baru aja ulangan “integral”. Dan kalian tau apa yang ada di dalam pikiran saya saat itu? Saya blank abiss..saya lupa semuanya. Saya seketika berkeringat dingin, (alay ya?) tapi emang itu yang saya rasain. Saya takut ngga bisa ngerjainnya. Hmm Rabb, saya udah belajar dech malamnya, tapi koq masih deg-degan ya?? Masih juga ngrasa kesulitan. Saya harus apa sih?? Saya ngga mau benci sama matematika, saya ngga mau benci!!! *tarik nafas panjang, istighfar dalam hati* -___-“

            Saya sebenernya sadar, kalo kita tu butuh belajar terus dan terus belajar. Tapi kenapa mesti kalah sama yang namanya ngantuk, sama game, sama facebook, sama twitter?? Allah...pengen nangiss... :’(
Allah..pengen udah.. pengen pulang.. :’(
pertanyaan yang ada sekarang adalah, WHY, WHY, dan WHY..
Saya sebenernya lagi kenapa sih, lagi dimana?? Kenapa rasanya suliiiiitt sekali buat ikhlas?? 

            Saya ngga mau lama-lama kaya gini, saya harus MOVE ON. Move on dari kebiasaan kaya gini. Saya udah gede, suatu saat pasti idup sendiri. Suatu saat ada waktunya ngga nggantung lagi sama orang tua. Saya harus bisa sendiri. Saya harus bisa ngatur waktu, harus bisa ngatasin sendiri masalah-masalah yang pasti ada. Saya yakin, dan harus yakin. Saya ngga sendiri, temen-temen saya juga pasti ada yang pernah rasain kaya gini. Saya PASTI BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar