Jumat, 23 November 2012

I'm Eighteen Now =D


Ngga tahu ya, harus bilang Alhamdulillah atau Innalillahi kalo gini. Bilangan umur bertambah, tapi usia berkurang. Lebih cepet nunggu giliran mati. *Haaash! Oya, say thank’s dulu buat temen-temen yang ngucapin tadi pagi.. thank’s banget IB, buat coklatnya.. =)
However whatever I’m eighteen now.. =D lebih gede, lebih dewasa, harus lebih mandiri!! Yap, eighteen and nineteen I’d be lost my teen-age. Hmm.. OK, it’s time to make a wish.. #eh, make wishes deng.. 

Emm Allah.. pertama, saya berharap di usia 18 tahun saya saat ini, emang ulang tahun 18 tahun cuman terjadi sekali, saya kepingin jadi anak yang bikin orang tua saya bangga. Saya pengin lulus MAN dengan nilai yang bagus dan ngga bikin saya sama mama papa kecewa. Saya kepingin masuk di PTN yang saya pengin. (#airlangga red:) Farmasi sama HI. Semoga. Kedua, saya minta sama Allah agar saya sama temen-temen bisa jadi apa yang kita pengin, semoga semuanya manfaat dan selalu berada di lindungannya Allah.. Aamiin,,


            Ketiga, semoga kebiasaan saya yang jelek-jelek bisa cepet ilang.. semisal, gampang nangis, suka males, belum sepenuhnya tanggung jawab sama barang sendiri. (sering ada yang ilang masalahnya). Hmm apa lagi yya?? Masih sering negatif thinking, masih kaya anak kecil.. semoga cepet ilang seiring dengan proses dewasanya saya. =)

For the last, untuk dia dan untuk saya, semoga semoga dan semoga, masih dikasih kesempatan sama-sama.. semoga masih tetap seperti ini, sampe waktunya. Semoga kalo mama saya tahu dia, mama ngerti kalo dia orangnya baik, rajin ngaji, pinter, jenius, emm apa lagi yya.. pokonya baik dech. *hehe =D

Yeah.. mungkin cuman itu yang bisa saya tulis disini, semoga kesampean apa yang saya harapkan. Just an ordinary prayer emang, tapi semoga bermakna.. =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar